From: Afiyati Reno [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, June 06, 2002 3:57 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] jalan jinjit

Dear All,

Hampir semua anak yang saya kenal dan tau, pernah mengalami jalan jinjit
ini, termasuk beberapa orang keponakan saya. Dan keponakan saya tidak ada
yang menggunakan Baby Walker. Mungkin ini bagian dari proses belajar
berjalan.
Tapi DSA keponakan saya, menganjurkan untuk sering-sering memukul telapak
kaki anak yang berjalan  jinjit supaya tidak keterusan dan jalan jinjit ini
nantinya akan hilang sendiri (kata DSA tersebut).

Cuma ada temen saya yang membiarkan anaknya berjalan jinjit sampai umur 4
tahun, akhirnya tidak bisa berjalan normal dan setiap minggu berurusan
dengan Dokter Ahli Saraf dan Dokter Spesialis Tulang.

Demikian sedikit sharing semoga bermanfaat.

Salam Afie.