From: "Helen lu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, June 10, 2002 10:37 AM
Subject: [balita-anda] Anak sering menangis ketika tidur

Halo rekan BA,

Saya ada sedikit masalah dengan anak saya usia (8 bln) belakangan terakhir
ini, anak saya sering sekali menangis keras disaat tidurnya, padahal matanya
masih terpejam.Sebelum menangis selalu disertai dengan isakan terlebih
dahulu. Saya pikir dia hanya bermimpi buruk sehingga saya mencoba
membangunkannya tetapi tangisnya justru semakin menjadi. Apakah yg
menyebabkan hal ini terjadi? apakah karena kolik? karena saya pernah membaca
milist tentang anak yg menangis keras disebabkan karena kolik, tetapi saya
tidak yakin anak saya kolik karena setiap kali saya memberinya susu dia
selalu bersendawa setelahnya. Tolong bantuannya para BA yg pernah mengalami
kejadian serupa. Apabila pernah dibahas sebelumnya saya mohon maaf.
Terima kasih
Salam
Mamanya Max