                From:   Reni K [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Wednesday, June 12, 2002 4:12 PM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] dokter di RSIB

                Rekans Balita Anda,

                Hari ini saya mau bawa anak saya yang batuk pilek ntuk
berobat di RSIB,
                sayangnya dsa yang biasanya menghandle anak -anak  nggak
praktek (kita sudah
                pernah dan merasa cocok dengan Dr.ADi T, Rudi, B.Hegar,
Siti Rozanah).
                Sementara malam ini hanya ada Dr. Lola, Ferdy,Nadjib...
Saya bingung juga
                mau pake yang mana.. karena terus terang anak saya basru
saja sembuh 10 hari
                lalu dan sekarang kena lagi batuk pilek.

                Tolong yach rekans, saya butuh advisenya nich kira -
kira dokter mana yang
                sebaiknya  saya pilih , atau mungkin ada dokter lain.

                Saya tungu banget lho infonya, makasih banyak

                BundanyaEcha&Ical

Klik, http://www.indokado.com/

                Stop berlangganan, e-mail ke: