Hello semua,

Anak saya, syifa, 2 tahun kena sakit mata hari ini dan
sudah dibawa ke dokter dan dokter membenarkan hal
tersebut.

Di rumah, memang sudah 5 orang yang ke sakit mata
(kecuali saya ibunya) dan saya sebisa mungkin
memisahkan anak saya dari anggota keluarga yang
terkena sakit mata.

Tapi apa mau dikata, akhirnya kena juga.

Apakah ada saran-saran supaya anak saya cepat sembuh ?
Karena menurut dokter, buat orang dewasa, biaanya
sembuhnya 1 minggu. Saya nggak tahu kalo balita.

Terima kasih sebelumnya

Ana