From: syechan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, June 17, 2002 3:55 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] gigitan nyamuk

aku mo nanya nih, anak perempuan saya usianya 3th, masalahnya :
kalau kena gigitan nyamuk, kok selalu membekas dan lama hilangnya katanya
sih darah manis.
ada ngak sih obat atau salep yang bisa menghilangkan bekas gigitan nyamuk
tsb atau ke dokter mana saya harus berkonsultasi.
terima kasih.

S.Alhaddad

---
Incoming mail is certified Virus Free.