From: Yuli Rosmayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, June 21, 2002 11:30 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] BAGAIMANA MENGAJAR BAYI ANDA MEMBACA

Dear Mbak Lilis,

Anak saya sekarang usianya 6 bulan. Saya tertarik dengan cara yang mbak
berikan kepada anak mbak. Bagaimana tahapannya memberikan kepada anak saya ?
Kalau terlalu banyak yang seperti mbak ceritakan, apa nanti si kecil tidak
bingung? Mohon sharing dari Mbak Lilis.

Sebelumnya terima kasih,

Ibunya Audy

http://www.indokado.com/