Dear all,

Saat ini saya bekerja dan ASI saya di pompa. Biasanya ASI yang saya pompa
tsb saya simpan di freezer di kantor +/- 4 - 6 jam. Saat pulang saya simpan
dalam termos dan perjalanan pulang memakan waktu +/- 2 jam. Sampai di rumah
dalam kondisi masih dingin (kadang-kadang masih beku), saya simpan di kulkas
(bukan di freezer) untuk diberikan keesokan hari (pagi jam 6 pagi). Saya
suka cicipi dulu dan selama ini sih tidak terasa asam.

Yang ingin saya tanyakan, apakah penyimpanan ASI yang saya lakukan sudah
benar? Berapa lama ASI yang tidak disimpan di kulkas harus dihabiskan ? Dan
jangka waktu berapa lama ASI yang sudah disimpan di kulkas harus dihabiskan
? (penyimpanan ASI dikulkas dalam jangka waktu 24 jam)

Terima kasih banyak atas jawabannya

Mama-nya Yoga