Dear mama Davi & Felix

Duh senangnya sudah kembali bekerja dan masih bisa memeras ASI dengan hasil
sebegitu banyak
Kalau saya memerah ASI di kantor paling banyak dapat 120 cc + 50 cc (2
kali).  (Anak Saya umur 3,5 bulan sekarang)

Padahal sebelum masuk kantor ASI saya termasuk banyak sekali, waktu umur 1
bulan anak saya beratnya sudah 5 kg (BBL 3,2 kg) Makin kesini sih karena
ASInya makin sedikit  ya pertambahan BB nya tidak pesat lagi
Padahal saya sudah bantu dg Moloco B12 dan Herba-lacta
Bagaimana sih rahasianya supaya bisa sukses memeras ASI ?
Waktu anak pertama saya juga menggunakan pompa Pigeon, dan anak kedua ini dg
cara manual, karena dg pompa kadang ada rasa sakit.

Mudah-mudahan mbak Lisata nggak keberatan sharing rahasia kesuksesannya

Thanks

-Vita-
mama Catherine & Benneth

ps
Dicoba via japri mental terus, jadinya lewat milis, siapa tahu tipsnya
berguna juga bagi netters yang lain