From: Anton Tan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 23 Juni 2002 15:04
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] AVENT

Dear netters,
saya hendak menggunakan AVENT breast pump (bukan promosi lho). Tolong dong
sharing bagi ibu-ibu yg udah pernah pakai. Apakah setiap kali selesai pakai
harus di protoli (dilepas) satu persatu dan di steril (direndam air
mendidih), atau disteril hanya pada pemakaian pertama kali saja dan kemudian
setiap habis pakai hanya dicuci sabun saja? Saya bingung soalnya dibuku ngak
dijelasin sih?
Sekian dan terimakasih buat masukkannya.

Salam manis,
Bu Haryanto