sore ibu-ibu.....
anak saya Shiila ( 20 bl ) saya beri campuran air tajin sejak umur 13 bl. karena saat
itu Bb-nya tidak sesuai dg ukuran normal. Akhirnya saya coba dicampur air tajin. dan
ini
sudah saya konsultasikan ke DSA. Beliau malah memberikan ukuran komposisinya apabila
dicampur dengan susu. misal : susu 170 ml air tajinnya 70 ml ( utk botol besar 240 ml
).
didalam air sari beras mengandung karbohidrat dan banyak vitamin B-nya.
Susu anak saya sekarang Procal. Jadi menurut saya, ibu konsultasikan dulu aja ke DSA
kalo ibu nggak yakin. Sekarang BB anak saya 14.5 kg ( 20 bl ).
Semoga bermanfaat.

Mama Shiila.