Halo Bapaks & ibus,
Saya ada 2 pertanyaan, maaf kalau nggak nyambung :
1.      Boleh nggak anak saya (sekarang 18 bulan) minum air kelapa muda
? minggu lalu kami ada acara keluarga dan disitu ada es kelapa muda, dia
kepingin banget tapi saya belum kasih karena nggak tauk sebenernya sudah
boleh atau tidak.
2.      Teman saya titip pertanyaan, ada yang tauk informasi mengenai
tempat kursus tari balet buat anak usia 4 th keatas di sekitar BSD atau
bintaro ?.

Saya  sangat mengharapkan masukannya, sebelum dan sesudahnya saya
ucapkan terima kasih.
Salam,
Tiara