From: Imelda Febriane [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, June 26, 2002 11:31 AM
To: Balita-Anda (E-mail)
Subject: [balita-anda] obat2an untuk traveling

Dear netters,
Mohon sharingnya nih. Besok saya mau ajak Laras (4 bulan) pulang kampung di
Jawa Timur menggunakan mobil. Barangkali rekan2 ada yang bisa kasih saran,
obat-obatan apa aja yang perlu saya siapkan untuk Laras. Soalnya saya baru
punya Tempra (bukan pesan sponsor). Itu aja persiapan waktu dia DPT I. Misal
obat diare, kembung atau apa aja deh. Saya baru kali ini ngajak Laras pergi
jauh. Atau bisa juga apa aja yang dibutuhkan selain obat2an. Jadi butuh
saran biar si kecil fit terus...
Terima kasih bantuannya.

Dani

http://www.indokado.com/