Pak Sutan,

Anak2 saya pakai box bayi yg dari kayu. kalau ingin membeli pilih yang
ketinggian alas tidur/kasurnya bisa diatur. jadi pada saat anak mulai
belajar berdiri, ketinggian alas tidur bisa kita pasang ke yang lebih
rendah. Soalnya kalau tidak, anak bisa jatuh terjungkal, krn tinggi pagar
lebih rendah dari tinggi dada anak.
Juga tolong diperhatikan jarak jeruji kayunya, sebaiknya yg agak rapat,
sehingga anggota badan anak (tangan & kaki) tidak bisa masuk diantara
jeruji2 tsb. Hal ini bisa menyebabkan tulang anak terkilir.
Box kayu juga sudah banyak tidak berkesan "berat" dan menggunakan roda serta
bisa dilipat untuk menyimpannya (jika sudah tdk digunakan lagi).

Salam,
Rima
Bundanya Laras & Adistra