From: nia kaniawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 27 Juni 2002 13:55
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Obat Panas

Kasih masukan dong......... kadang-kadang Saya bingung kalau anak panas itu
dikasih obat panas Tempra atau Novalgin atau Sanmol ? Anak Saya itu berumur
11 bulan lebih seminggu. Dokter sich enggak pernah nganjurin obat mana yang
paling bagus untuk menurunkan panas tapi yang obat panas yang kita punya.
Kebetulan obat panas yang Saya punya itu Sanmol itupun dari resep Dokter
dulu waktu anakku panas dan sampei sekarang pake Sanmol itu. Pernah waktu
panasnya tingggi dikasih Dokter Novalgin. Sampei sekarang tidak pernah
Tempra yang dipakai itu Sanmol. Kebanyakan orang pake Tempra. Saya bingung
sebenarnya yang aman dikomsumsi itu yang mana? Tolong kasih masukan

Makasih sebelumnya...............