Netters balita, barangkali ada yang bisa bantu, jumlah
kalori/vitamin/protein/karbohidrat/zat besi dan lain
sebagainya, yang dibutuhkan oleh anak umur 18
bln.(Alicia Christ) BB nya 13 kg, daftar makannya
seperti ini

minum susu SGM 2 kali sehari @4 sendok makan
makan nasi tim 3 kali sehari
makan buah 2 kali sehari,

saya nggak yakin pasti netters balita, apakah itu
sudah cukup buat perkembangannya, apakah merk susu itu
mempengaruhi kecerdasannya, bagaimana cara mensiasati
agar anak mau makan sayur, terus terang saya berusaha
melakukan apa saja untuk tumbuh kembang optimal
kecerdasan dan pertumbuhan Alicia, pengetahuan dari
netters balita barangkali bisa membantu saya. Thanks
much.

http://www.sold.com.au - SOLD.com.au
- Find yourself a bargain!