Mbak Evlin,

18 bulan masih makan nasi tim, ya? Sudah pernah dicoba diberi nasi biasa?
Anakku sejak umur 1 th sudah kuberi nasi biasa dengan sup.

Klu susah makan sayur, coba sayurnya di'selip'kan dalam bentuk lain,
biasanya aku suka bikin schotel (pastel tutup, bisa dengan kentang atau
makaroni, dicampur sayuran misalnya brokoli, wortel, bayam dsb) atau
dibuat kroket/risol atau roti goreng isi ragout sayur, pernah juga aku
buat agar-agar isi sayur (jadi tidak pakai gula), tempura sayuran, wah
pokoknya macem-macem deh .. maklum anakku ada aja alasannya klu disuruh
makan sayur.

Mbak, mendingan beli buku resep anak, di sana banyak sekali usulan variasi
makanan. Sorry kepanjangan :)

Bunda Alifa & Basma

Kirim email ke