Aduhh ranch market mah emang mahal mbak...
better di hero lebih murah dikit (namanya juga ibu2..beda dikit pasti
dikejer hehe)
coba di hero daerah selatan (hero - pasaraya, hero lebak bulus), di
barat (puri-juga standart harganya, hero Taman Anggrek), hero kebun
jeruk kosong emang udah lama itu-itu mlulu.

Info nih. Masih baby food juga, kalo youghurt baby, ada di makro, lebih
murah jatohnya, dibanding di ranch market.

Ihhh serem ya liat harga gerber sekarang...., saya pasti nyedia-in 1
stoples u/ cadangan kalo2 anakku nggak mau makan home made (krn bosen
atau apa), tapi aku nggak biasa-in makan gerber itu...., ngeri
keterusan.

salam
Emmy