Saya sudah telepon kesana, katanya sekarang mereka sudah tidak aktif lg men-supply
Gerber dan akan mulai lagi tahun depan.  Gerber yg sekarang distributornya adalah Hero,
jd katanya lagi kalo ada apa2 dengan Gerbernya tidak bisa komp[lain ke mereka... Saya
jd
bingung...kesannya Gerber yg sekarang ada apa2nya (Si Mbaknya tidak mau menjelaskan
lebih lanjut) Mungkin Moms yg lain coba deh telepon ke sana u/ selidiki lebih
lanjut....waduh saya ngga tau kalo di Hero ada Gerber (abis saya pernah nyari di Hero
kok ngga ada ya, atau pas lagi kosong kali ya??)  tau di Hero lebih murah saya nyari
disana aja.