From: Fatma Widya Lestari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 05 Juli 2002 14:14
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] DIARE...???

Dear Netters Yth.
Saya ibu dari anak laki-laki berusia 20 bulan. Kemarin malam tgl 4 Juli
2002
anak saya buang air maaf,.. (mencret-mencret) sebanyak 1 kali. Kemudian
Pagi
tadi jam 05.00 kembali lagi buang air lagi sebanyak 2 kali. Tadi siang
buang
air lagi sebanyak 2 kali. TIdak muntah, dan badan agak panas, dan sudah
saya
berikan panadol. Tidak mau tidur, rewel dan maunya digendong terus. Saya
berencana untuk ke DSA-nya, tapi rupanya ada Seminar di Bali dan tidak
tahu
kapan waktu yang tepat untuk praktek seperti sediakala. Saya minta
sharing
dari teman-teman semua, untuk pencegahan pertama, obat apa yg sesuai
dengan
umur putra saya untuk menghentikan buang-buang airnya tsb. Sekedar
informasi, semenjak pagi, anak saya sudah saya stop untuk tidak minum
susu,
dan diganti dengan air putih dan air teh saja. Sedangkan untuk buburnya,
saya ganti dengan bubur Preda. Segitu aja, mohon informasinya, terima
kasih.

Wassalam,
Mamanya-Adhim

http://www.indokado.com/