thanks' ya mbak atas advisnya.
wassalam,
mamanya adhim

-----Original Message-----
From: Mayra [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 05 Juli 2002 16:23
To: [EMAIL PROTECTED]; Dani at Prosinergi
Subject: Re: [balita-anda] DIARE...???

Jadi inget waktu Ayra diare..., ini ada tips dari
DSA-nya anakku.., mudah2an berguna...

- Untuk obatnya Kaopectate...
- Pemberian susunya :
  jika sekali minum 150 cc, (maaf, aku pakai ukuran
  susunya Ayra...) 1 sdk takar = 50 cc air
  hari pertama = 1 sdk takar + 150 cc air
  hari kedua   = 2 sdk takar + 150 cc air
  hari ketiga  = 3 sdk takar + 150 cc air (ukuran ini
  tergantung pup-nya, kalau masih mencret juga ukuran
  utk hari pertama/kedua boleh diperpanjang..)
- buahnya hanya pisang
- buburnya diganti preda..

Semoga cepat sembuh ya...

Mayra

--- Dani at Prosinergi <[EMAIL PROTECTED]>