Dear All,

Terus terang saja saya sangat percaya sekali khasiat obat Cina, berdasarkan
pengalaman yang saya, teman atau saudara saya alami dalam pemakaian obat
ini, antara lain :

1. Pada saat melahirkan
    Saya melahirkan pada hari Sabtu melalui operasi caesar dan 2 hari
setelah operasi dilakukan
    yaitu hari Senin saya minum Pien Tze Huang, sedangkan rekan satu kamar
saya tidak minum
    Pien Tze Huang. Ternyata hari Rabu pada saat saya pulang dari RS
bersalin, rekan saya itu tidak
    pulang karena jahitannya belum kering. Akibatnya waktu menginap di RS
diperpanjang, tentu saja
    biayanya jauh lebih mahal karena Pien Tze Huang saat itu (tahun 1998)
hanya Rp 185.000,
    sedangkan biaya RS 3 hari Rp 1 juta. Saya bersyukur telah meminum Pien
Tze Huang karena
    selain saya tidak usah menginap di RS, juga sakit bekas operasi saya
cepat hilang.

2. Suami saya kena Tiphus
    Suami saya terkena Tiphus selama 2 minggu dan telah 2 kali bolak balik
ke Dokter, akhirnya
    teman saya menyarankan supaya minum obat tiphus dari ramuan obat Cina,
ternyata hanya
    minum 2 bungkus dan 3x minum sehari, suami saya pulih dari sakitnya.
Obatnya murah lagi, jauh
    lebih murah dibandingkan obat dokter dan khasiatnya segera terasa.

3. Rekan saya kena Stroke
    Salah seorang teman saya terkena Stroke dan Dr. nya hanya memberikan
obat tidur, akhirnya dia
    coba minum obat Cina untuk Stroke, ternyata penyakitnya berangsur sembuh
dan Dr. nya pun
    mengakui keampuhan obat Cina itu.

Berdasarkan hal2 tersebut di atas, saya sangat percaya sekali akan
keampuhannya dari obat Cina. Perlu diketahui memang banyak Dr. yang tidak
menyarankan pemakaian obat Cina, karena bukannya saya negatif thinking,
mereka kadang2 menginginkan pasiennya lebih lama sakitnya dan mereka
khawatir banyak orang akan semakin percaya dengan keampuhan obat ini.
Dan perlu diketahui obat2 ini dibuat berdasarkan ramu2an tumbuh2an dan
hewan2 yang dikeringkan, bukan dari bahan kimia, misalnya kalau obat typhus
pakai kalajengking dikeringkan gitu.

Maaf, kalau ada yang tersinggung, saya tidak bermaksud begitu hanya sekedar
sharing pengalaman saja.

Salam
Lilis

---