Kebetulan karyawan cewek dikantorku boleh dibilang
lumayan dikit, jadi kebanyakan ibu-ibunya ambil cuti
menjelang lahir. Peraturan kantor sendiri memang cuti
melahirkan itu diambil 1.5 bulan sebelum
melahirkan..tapi ada kelonggaran bagi kami untuk
mengambil cuti menjelang kelahiran. Memang
umumnya..pihak personalia juga menanyakan kondisi si
ibu, dan kami kebanyakan disini mengambil seminggu
menjelang kelahiran. Pertimbangan ibu-ibu dikantorku
biar lebih lama dengan baby-nya dirumah...demikian
juga dengan saya, sebenarnya saya bisa aja kerja
hingga hari terakhir karena tokh saya caesar dan nggak
ngerasain mulas/kontraksipun sampai menjelang lahir,
cuma karena rumah saya dgn kantor lumayan jauh..saya
nggak mau ambil resiko..dan nggak mau ngerepotin orang
banyak...

Bossku yang dulu cewek, punya anak 2..kebetulan
cutinya dia ambil hingga hari menjelang kelahiran..,
bossku itu nggak gila kerja ..., tapi memang
kondisinya fit banget...

Mayra

--- "Misty A. Maitimoe" <[EMAIL PROTECTED]>