Netters Balita Anda Yth.

barusan istri saya telp, anakku aisyah pagi ini hampir disekujur tubuhnya
ada bintik2 merah.
tapi badan tidak demam/panas. kemarin bintik2nya ada sedikit di sekitar
pusar, juga tanpa demam.
apa ini hanya biang keringat? saya khawatir ini rubella atau apalah.(rubela
pada bayi berbahaya?) istriku sudah telp.dsa-nya, dia tanya apa ada demam
dan suruh bawa ke dia sekarang ( di praktek di RS Hononris).

nanti siang saya akan bawa ke dokter, sebelumnya mohon sharing netters yg
punya penglaman/pegnetahuan mengenai hal tsb.

terima kasih.

Ayahnya Aisyah.