Pak Asto,

Menurut USG terakhir, apakah tidak ada kelainan pada kehamilan istri bapak?
Saran saya supaya berhati-hati dan segeralah minta advis lagi ke DSOG-nya,
untuk segera diputuskan tindakan yang diperlukan (induksi, caesar dll).
Bukan bermaksud meresahkan, kami di kantor saat ini sedang berduka cita,
karena rekan kami Jumat 5 Juli yll baru saja meninggal dunia
saat melahirkan putra keduanya. Ibu dan bayi keduanya meninggal dunia.
Penyebab kematiannya masih simpang siur, karena kami tidak sampai
hati  untuk bertanya-tanya pada keluarga almarhumah.
Tapi yang pasti due-date nya sudah lama lewat, seharusnya
menurut perkiraan dia sudah melahirkan tgl 26 Juni, berarti sudah lewat 10
hari.
Memang penyebabnya bukan hanya karena sudah lewat due date,
sebab ada juga teman saya yang melahirkan telat 10 hari dari due date,
baik-baik saja.
Tapi tentunya kita harus berjaga-jaga dari segala kemungkinan.

Good luck Pak Asto,
kalau putranya sudah lahir kasih kabar ya.
Semoga Bapak sekeluarga selalu dilindungi Allah, Swt

salam
bunda Raissa