Mbak Yana,
aku juga mengalami hal spt ini malah dari usia kehamilan 16 minggu sudah keluar bintik
bintik merah tapi oleh dsog aku disaranin untuk mengolesinya dengan minyak zaitun/nivea
cream/baby oil supaya tidak terlalu parah sih cuman aku juga dapat pesan dari ibuku
kalau gatal sebaiknya jangan sampai digaruk krn bisa berbekas nantinya jadi di usap2
saja atau diberi bedak juga tidak apa apa. maaf ya mbak kepanjangan nih.....
sari