mo nimbrung nih soal air ketuban..
aku juga baru lahiran ... sekarang anakku udah 4 bulan.
Pada usia kehamilan 8 bulan ... aku diperiksa dalam...baru
dokterku bilang air ketubannyaku sedikit ... jadi nanti
kalo sudah waktunya harus cepat ditangani ... tapi sukur
deh .. pas lahirannya ngak terlalu masalah ... cuman memang
berhubung aku mulesnya dari jumat s/d minggu subuh baru
lahiran ... ketubanku agak hijau ... tapi anakku sehat aja
tuch...

vita ... mamanya vidi

Hosting menjadi mudah dan murah hanya di PlasaCom. Klik http://idc.plasa.com

F1 Mania!! Ikuti F1 Game di Obelix Game Corner di http://www.plasa.com/infotel/f1.html