Mbak,
Saya juga dapat lactacyd untuk obat biang keringat dari DSA (dr. Kishore), akan tetapi
pemakaiannya diencerkan, jadi beberapa tetes lactacyd di tambahkan ke air dan di
oleskan ke bagian yang terkena biang keringat dengan kaps dan diamkan sebentar.
Alhamdulillah sampai saat ini kulit Nabil nggak belang2, mungkin yang perlu
diperhatikan adalah jangan diberi dengan konsentrasi yang sama dengan orang dewasa,
harus diencerkan dulu.  Tapi lactacyd ini manjur lho buat obat biang keringat.

Yenni-mamanya Naufal & Nabil