Martha,
Coba dech dengan bedak Switzal Prickly (bukan pesan sponsor lho) khusus
untuk yang berkeringat banyak, pakein aja setelah mandi.

Salam,
Ina.

                    SYARIFUDIN Martha

                    <Martha.SYARIFUDIN@totalfi        To:
[EMAIL PROTECTED]
                    naelf.com>                        cc:

                                                      Subject:     RE: [balita-anda]
biang keringat
                    07/15/02 08:13 AM

                    Please respond to

                    balita-anda

Dear all,
iya...aku udah kasih caladine cair...so far...jumlah biang keringatnya
udah berkurang.... tapi Asya masih keringatan banyak, s'moga  caladine-nya
cocok & Asya ga' menderita lagi....

thanks yaaa....

Tata

ferra kusumawati <[EMAIL PROTECTED]>