        From:   Novita [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, July 15, 2002 3:58 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        RE: [balita-anda] Susu formula - Mohon Informasi

        Dear ibu Novita Dewi,

        Sekedar sharing aja.
        Anak saya dulu dari 3 bln-6 bln juga dikasih ASI perah (yg disimpan
        dikulkas max 6 jam) & bubur susu sejak 4 bln. Pernah susah nyusu
saat
        ganti ke susu botol(umur 5 bln-an), 120 ml dalam 4 jam belum juga
habis.
        Akhirnya oleh ahli Gastroenologi di beri obat nafsu makan & Vitamin,
        Alhamdulillah nyusunya jadi doyan/banyak & cepat walo makannya masih
        agak susah.
        Susunya waktu S-26/Promil gold.

        Rgds,