Dear Netters BA....

ada yg tau tdk berapa besar biaya operasi bibir sumbing.....keponakan pembantu saya di
kampung kebetulan dikasih "ujian" olehNya lahir dgn bibir sumbing....kata pembantu
saya krn masih menyusui ASI jadi belum operasi....apa betul demikian?...sebaiknya umur
berapa bayi tsb dioperasi....dan biayanya sekitar berapa yach....oh yach keponakannya
tsb tinggal di daerah Sukabumi...buat gambaran kali aja ada perbedaan biaya operasi di
Jkt dgn di daerah.....
satu lagi yach temen2...apa sich penyebab bibir sumbing?....saya pernah baca tapi
lupa....kebanyakan yg dibaca sich......:)
Terima kasih banyak lho infonya...

salam,
Christine

Kirim email ke