[Lilies S]
 Tante saya menasehati saya sich supaya suami dan istri melakukan pantangan
 selama kehamilan sebagai berikut :
 1. Jangan membunuh binatang
 2. Jangan berbohong
 3. Jangan berkelahi dengan orang
4. Jangan melakukan jahit menjahit
 5. Jangan menutup lubang di rumah atau di mana saja
 6. Jangan melihat film horor atau tokoh yang bermuka aneh.
 7. Jangan melempar benda hingga pecah

[Dewi ]
He...he... dimanapun dan sedang apapun kita sebaiknya tidak melakukan hal
yang aniaya.
Cuma untuk pertama misal membunuh binatang untuk keselamatan itu nggak
masalah, asal jangan menyakiti misal menembak burung.
Saya pernah waktu hamil, ada kelabang ( Indonesia ?) wah si mbak nggak mau
bunuh, ya aku sendiri akhirnya bunuh kelabang dengan basmalah dulu, hal itu
saya lakukan beberapa kali dengan niat tidak menyakiti binatang.

Jangan melakukan jahit-menjahit, ini aku pernah dapat dari ibu suami,
berhubung bajuku ada yang sobek aku terpaksa jahit, tapi tetep baca basmalah
juga walau hati deg2an aku pasrah aja sambil ngomong ya Tuhan aku mau jahit
baju karena bajuku robek, berkahilah, amin. Sebagian perlengkapan bayi aku
juga jahit sendiri, biar irit.

Oya mungkin ada yang mau menambahkan untuk mitos2 seperti ini atau
pengalaman yang bisa disharing ?
Yang jelas aku beberapa point setuju dengan ibu Lilies.