        From:   qt dior [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, July 15, 2002 5:09 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] BAB Hijau & Ngenyot tangan

        Dear readers,

        Hari demi hari tidak lengkap rasanya kalau tidak baca
        miling list ini.

        Bravo!

        Anak saya dior, umur hampir 3 bulan akhir2 ini BABnya
        warna hijau apakah ini ada sesuatu yang serius?

        Begitu juga dia sering masukkin seluruh atau beberapa
        jari tangannya ke mulutnya dan selalu tangan kiri
        kalau tangan kanan yang dilepas sarung tangannya dia
        tidak mau. Apakah normal anak seumuran ini dan
        bagaimana cara pencegahannya (lucu sih kalau lihat
        isap tangannya tapi takut ketagihan).

        Bisa sharing bagusan mana dibiarkan dia mengisap
        tangannya sendiri dibandingkan dengan sengaja
        diberikan empeng.

        Terimakasih ya.

        Papanya Dior