Yang difile BA adalah attachment kiriman Jingsia, dan sepertinya attachment
tidak diijinkan di BA jadi bisa ke japri aja khan.

Salam,
Ina.

                    Meilanie

                    Buitenzorgy            To:     "'[EMAIL PROTECTED]'"

                    <M.BUITENZORGY@        <[EMAIL PROTECTED]>

                    CGIAR.ORG>             cc:

                                           Subject:     RE: [balita-anda] TANYA:
BAGAIMANA
                    07/18/02 08:27         CARA MEMILIH JENIS KELAMIN BAY I ?

                    AM

                    Please respond

                    to balita-anda

hallo, jangan via japri donk,
kita2 juga tertarik lho,
boleh juga buat program persiapan anak kedua nanti.

trims
mei2