Iya..ibu--2 ,,,Dokter Harun nya sudah meninggal dunia, sekarang diganti oleh adiknya,
Dr.Kalimas(sama aja kok), dan memang waktu saya hamil..sampai melahirkan, yang pegang
Dr Alm. Harun Harahap

-----Original Message-----
From: Novita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 18 Juli 2002 11:13
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] TANYA: BAGAIMANA CARA MEMILIH JENIS KELAMIN BAY I ?

Dear all,

Saya juga pasien dr di RSB Evasari, kalo gak salah (mohon maaf kalo salah, diharap
info dr yg lainnya) saya pernah dengar katanya, Dr. Harun sudah meninggal dunia thn
2001 kemarin di Australia.Apakah benar ?

Tapi rata2x suster asisten dr di RSB Evasari bisa dimintai tips untuk memilih jenis
kelamin janin secara alami. Sebab ada cara non-alami, yaitu dgn inseminasi (pemisahan
sperma Bapak untuk pembuahan tidak alami).

Mohon ma'af kalo info saya tidak sempurna.

Thx.