Rekans, boleh minta bantuannya dong ........?

Sudah empat hari ini, Roziq anak pertamaku (umur 5th) seluruh badannya
bentol-bentol dan gatal. Tadinya kupikir kena ulet yang gatal, tapi ternyata
baju udah diganti gak sembuh juga, terus malam-malam saya bawa ke UGD RS
terdekat, diagnosa dokter alergi, terus disuntik dan diberi puyer sama bedak
cair caladin. Sehabis disuntik kelihatan kempes, tapi esok harinya kambuh
lagi, padahal obat puyernya masih tetep diminumkan, makanan juga udah
dipantau, hanya makan nasi, sayuran sama tahu or tempe, sea foodnya udah
nggak dikasihin. Hari Rabunya (kemaren sore) aku bawa lagi ke DSA, diberi
puyer sama kaladin juga, tapi tadi malam tetep aja timbul dan sampe tadi
pagi masih ada. Duh....kasihan banget jagoanku, kemana aku harus berobat
lagi ya ? Kayaknya masih belum ada perubahan.........

Tolong dong......kalo ada yang tahu please..........

Makasih buanyak.

Mama Roziq dan Aini.

Kirim email ke