Kalau anak saya dulu pernah juga begitu, saya kasih salep SebaMed dan bedak salicyl,
besokannya langsung ilang tuh bentol-bentolnya.

mamanya Ineth & Dea

-----Original Message-----
From: Lilis Suryawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, July 18, 2002 10:10 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Tanya dong .......? (Alergi)

Dear Netters,

Mungkin ini yang namanya kaligatra (darah dingin) gitu, yaitu bentolnya
banyak mula2 kecil lama2 membesar, kaligatra ini bisa disebabkan alergi
makanan, obat2an, bisa juga karena perubahan suhu. Biasanya faktor keturunan
juga misalnya ayah atau ibunya pernah menderita kaligatra, anaknya ada
kemungkinan kena juga.

Saya juga dulu pernah menderita Kaligatra, dan berobat ke dokter tetapi
tidak baik2, akhirnya saya ke Dr. Cahyadi Saputra di daerah Mangga Besar
VIII biasanya prakteknya mulai jam 17.00 s/d malam dan pasiennya cukup
banyak. Drnya tidak mahal hanya Rp 10.000 biaya periksanya tetapi pintar dan
baik orangnya, sudah Msc lho dan menjadi Dr pada event ASEAN Games.

Pernah juga saya Kaligatra karena komplikasi obat yang saya minum dan
diberikan incidal serta disuntik oleh beliau.

Segitu saja sharing dari saya, semoga bermanfaat.

Salam
Lilis

-