Dear Netters,

Kalau nggak salah kemarin ada yang nanya testis anaknya (maaf) tidak turun
gitu. Oh yach kemarin saya sharing sama suami saya, dan kebetulan temannya
pernah ada yang kena penyakit seperti itu, yaitu salah satu testis dari
penisnya tidak kelihatan, akhirnya temannya itu dioperasi tetapi saat dia
dioperasi usianya sudah 22 tahun, jadi saya tidak tahu apakah anak balita
bisa dilakukan operasi seperti itu.
Tetapi menurut dokter yang melakukan operasi, hal ini tidak berdampak buruk
terhadap reproduksi (kesuburan).

Segitu saja sharing saya.

Salam
Lilis