Mohon maaf jika topik ini pernah dibahas.
Saya butuh informasi tentang tempat untuk melakukan pemeriksaan TORCH
(toxoplasma, etc) khususnya untuk wanita hamil didaerahJabotabek.
Bisa Via Japri.

Jabat Erat & Salam Sukses!

Dede Maulana
FYI ID: I-614832
Email: [EMAIL PROTECTED]
phone: 0264-201414 ext 466

- Ingin punya bisnis sampingan yg secure dan Transparan?
  dapatkan eBook Peluang Bisnis Sampingan Secara gratis
  dengan emngirimkan email kosong ke : [EMAIL PROTECTED]
  dengan subject: "eBook FYI" atau lihar situs ini :
  Website: http://www.swausaha.com/members/maulana.html

- Apakah anda membutuhkan alternatif Penyembuhan untuk Penyakit:
  Jantung, Diabetes, Rematik, Ginjal, Darah tinggi dll.
  Hubungi saya via japri dengan sunject nama penyakit yg ingin anda ketahui