From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, July 22, 2002 9:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Hari pertama sekolah

Rekan-rekan, anak saya (2 tahun) baru saya pindahkan preschool-nya dari
Tumble Tots Pondok Indah ke Pre-school di dekat rumah. Tapi hari pertama
kemarin (Sabtu) waktu saya coba untuk trial pertama, baru masuk gerbang-nya
saja kok sudah kelihatan nggak nyaman. Berdirinya nempel saya, minta
gendong, dan minta pulang. Padahal di Tumble Tots nggak begitu. Padahal
menurut saya preschool-nya ini tampak 'akrab' dengan anak. Banyak mainan,
warna-warni, dan nggak terlalu hiruk pikuk.
Apa ada rekan-rekan yang punya pengalaman sama? Atau bisa share kiat-kiat
agar anak mau main di sekolah?
Terima kasih sebelumnya.

*******************Internet Email Confidentiality Footer*******************

Privileged/Confidential Information may be contained in this message.  If
you are not the addressee indicated in this message (or responsible for
delivery of the message to such person), you may not copy or deliver this
message to anyone. In such case, you should destroy this message and kindly
notify the sender by reply email. Please advise immediately if you or your
employer do not consent to Internet email for messages of this kind.
Opinions, conclusions and other information in this message that do not
relate to the official business of my firm shall be understood as neither
given nor endorsed by it.

http://www.indokado.com/