From: "Rotua L. Ambarita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, July 22, 2002 9:37 AM
Subject: RE: [balita-anda] muntah

Dear Pak Gatot,

Kalo dari pengalaman saya sendiri sih saya mual/muntahnya ampe usia
kandungan 7 bulan. 3 bulan pertama dokter gak kasih obat anti mual, cuma
karena timbangan saya gak naik sama sekali (malah turun) akhirnya masuk
bulan ke-4 dokter kasih obat anti mual (namanya saya lupa) hanya untuk satu
bulan saja. bulan berikutnya waktu saya minta ke dr-nya dia bilang gak usah
lagi.
segitu dulu informasi dari saya, semoga bermanfaat :-)

BR
Mama Arthur

seorang ibu muntah-muntah/mual , dan apabila minum obat anti mual, apakah
nanti nya mengakibat kan kelainan pada janin?

http://www.indokado.com/