Mungkin " Gumoh" kali yach......, biasanya bayi kalau habis mimi susu suka gumoh
soalnya dulu anakku juga begitu.
   memang harus disendawakan, kalau saya dulu bayinya saya dudukan dengan
ditopang kepalanya pakai tangan satu
   terus tangan satunya menepuk-nepuk punggungnya, mudah-mudahan tidak ada yang
mengkhawatirkan yach pak.

   Salam sayang buat si kecil

Mama Bagas

"Rosita" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/27/2001 11:12:56 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]