Dear friends,

Nathan (putra saya) sampai sekarang belum bisa bicara meskipun telah berumur 2 th 5
bln.  Nathan bisa mengenali dan memanggil dengan jelas "Mama" dan "Papa".  Menyebut
"mau" dan "nyau" (tidak mau).  That's it.

Dalam berkomunikasi sehari2 sering menggunakan body languange.  He is expert in using
it.  Nathan mengerti hampir seluruh instruksi yang diberikan dan bisa mengenali gambar
yang ditunjukkan.

Bottom line, he seems like a normal kid in everything except talking.

Ada beberapa teman yang bercerita bahwa si "A" baru bisa berbicara umur 4 th tapi saya
juga lihat banyak anak2 (putra/i) seumur Nathan yang lancar berbicara.

Saya sangat khawatir akan perkembangan bahasanya dan melalui balita-anda, saya mohon
banget sharing atau info dari seluruh teman2 mengenai pemecahan masalah ini.

Silahkan langsung ke japri: [EMAIL PROTECTED]  Thank you in advance.

Salam,
Otnil

Sign-up for your own FREE Personalized E-mail at Mail.com
http://www.mail.com/?sr=signup

Save up to $160 by signing up for NetZero Platinum Internet service.
http://www.netzero.net/?refcd=N2P0602NEP8