Bu,

Kalau dulu saya diberitahu sama dsanya bahwa bayi perempuan kadang suka ada
yang mens seperti kita tapi jumlahnya tidak banyak hanya sedikiti.
Dan itu terjadi pada anak saya pada waktu dia bayi, dan itu tidak apa2 kok
bu.
Mungkin kalau kurang jelas ibu bisa tanya sama dsa-nya.

Mudah2an Ibu dapat mengerti yang saya tulis.

Fie

                      "Yudy Widjaja"

                      <widjajayd@telkom        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      .net>                    cc:

                                               Subject:  [balita-anda] Bintik Darah

                      24-07-2002 10:05

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

Saya mamanya amy, Mau tolong tanya sama teman-teman
Anak saya usia 6 hari - perempuan, hari ini saat dia kencing ada 2
bintik darah di celananya.
Tapi pada saat kencing yang berikut-berikutnya tidak ada .

Anak saya normal artinya tidak rewel.
Normalkah bintik darah tersebut ?

Terima kasih.

Mamanya Amy

---------------------------  Yang Mudah dan Menghibur
 Hosting menjadi mudah dan murah hanya di PlasaCom. Klik
http://idc.plasa.com
 F1 Mania!! Ikuti F1 Game di Obelix Game Corner di
http://www.plasa.com/infotel/f1.html