-----Original Message-----
From: Rita,SatriaJKEAA [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 25 Juli 2002 9:00
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Pediasure + suplemen

Dear Netter,
Sedikit sharing aja, Pediasure diciptakan pasti ada manfaatnya (maaf
bukan
iklan) . Waktu anak saya sakit dan tidak mau makan (sakit radang
tenggorokan) dia hanya mau minum susu (Procal + Pediasure) dan
alhamdullilah berat badannya yang tadinya merosot akibat sakit , lambat
laun pulih kembali. Begitu juga dengan anak kakak saya yang susah sekali
makannya badannya kurus sekali tapi tinggi, karena makannya selalu
dimuntahin hanya susu saja yang diminum akhirnya kakak saya mengkonsumsi
Pediasure sebagai tambahan makan pagi (bila sudah sarapan) makan siang
(bila sudah makan siang)dan makan malam (sebagai tambahan makan malam).
Jadi Pediasure dikonsumsi sebagai pendamping makanan utama dan
alhamdulilah badannya sekarang sudah terbalut daging (berisi banget).
Hal ini juga saya terapin ke anak anak saya bila kondisi badannya sedang
tidak bagus maka tambahan makanan  (Pediasure) selalu saya berikan, yah
memang sich mahal tapi demi anak hal apapun akan saya lakukan agar gizi
anak terpenuhi. Jadi Kalau dikatakan Pediasure tidak ada manfaatnya saya
rasa kurang pas dech, sebab segala product diciptakan pasti ada gunanya.
Segitu aja sharing saya,  maaf ya bila ada yang tidak berkenan dengan
hal ini. Rita Satria PT. MITSUI INDONESIA JKEAA SECTION TELP :
021-330972
FAX   : 021-3106855