From: wisnu ismawan <wisnu.isma...@yahoo.com>
Subject: [bango-mania] Ada yg bisa masak sayur cah ebi
To: "Bango" <bango-mania@yahoogroups.com>
Date: Wednesday, August 11, 2010, 6:51 PM

Ada yg tau cara bikin sayur ca ebi yg bnr2 enak ? Sy kmrn makan di negara
tetangga (yg bukan malaysia) di daerah pusat perbelanjaan yg isinya org
indonesia semua. Makan kacang panjang cah terasi aja tuh. Dia kering (ga
berair), rasanya simple tp kok enak. Spt berasa ada ebinya dikit2 gt deh.
Pedes2 jg (ga pedes bgt) ada rasa nutty (sy yakin itu kemiri tp istri kekeh itu
kacang). Ada yg bs bikin ga yah. Drtd bikin salah mulu oey, keki.
"nel nome del Padre e del Figlio e dello Spirito Santo"