Mlancong ke Bukit Gundaling, Brastagi

    Adzan
Subuh baru saja selesai dikumandangkan, segera saja saya berkemas untuk
melanjutkan perjalanan ke Brastagi. Hampir 20 menit lamanya saya
menunggu angkutan yang akan membawa saya ke Siantar, sebelum akhirnya
keberuntungan menghampiri saya. Sebuah mobil dinas salah satu instansi
Pemerintah tiba-tiba menghampiri saya dan menawarkan tumpangan sampai
Siantar. Wah..dapat rezeki nomplok pagi-pagi.

Pagi itu jalanan sangat sepi sekali, walaupun
jalanan berkelok-kelok melintasi gunung namun kendaraan masih bisa
dipacu cukup kencang. Hanya dalam waktu 45 menit saya berhasil mencapai
Siantar, yang seharusnya ditempuh dalam waktu 1 sampai dengan 1,5 jam.
,”Terimakasih Pak ya atas tumpangannya,” Ucap saya sebelum berpisah.

 Menuju Bukit Gundaling

Menuju Brastagi

Untuk foto2 selanjutnya silakan lihat di www.mlancong.com

Salam,