Pertama saya ingin memperkenalkan diri saya.
Nama saya Muhammad Bachtiar
Saya ingin menawarkan sebuah program bisnis yang sedang saya
jalankan saat ini,Peluang Bisnis yang prospeknya sangat bagus dan
Mega Finansial yang akan Menggebrak Investor INTERNET.Bisnis ini
sangat mudah di jalankan dan terbukti sangat menguntungkan.saya
sendiri sudah membuktikannya,sekarang giliran anda.
Adapun bisnis yang saya maksud adalah http://themore.info/426 .
Sebagai tambahan,bila anda melakukan upgrade,saya akan memberikan
bonus langsung dari saya.Saya akan mengirimkan anda 5 buah ebook
yang saya koleksi.Ebook tersebut sebenarnya saya beli dengan harga
tiap ebook di atas Rp 100.000 ,tapi jika anda bergabung dan upgrade
di http://themore.info/426 ,saya akan memberikannya GRATIS untuk
anda.
Setelah upgrade,kirimkan sms anda ke no hp saya untuk mendapatkan
bonus langsung yang saya janjikan dengan format sms sbb:
nama(yang anda daftarkan)r#alamat email#TI
CONTOHNYA:
Andi [EMAIL PROTECTED]

Kirimkan sms anda tersebut ke no 085262415014
Terima Kasih

Jangan lupa kunjungi http://bisnis121.blogspot.com/ untuk info bisnis