Pertama saya ingin memperkenalkan diri saya.
Nama saya Muhammad Bachtiar
Saya ingin menawarkan sebuah program bisnis yang sedang saya
jalankan
saat ini,Peluang Bisnis yang prospeknya sangat bagus dan Mega
Finansial yang akan Menggebrak Investor INTERNET.Bisnis ini sangat
mudah di jalankan dan terbukti sangat menguntungkan.saya sendiri
sudah
membuktikannya,sekarang giliran anda.
Adapun bisnis yang saya maksud adalah http://themore.info/426 .
Sebagai tambahan,bila anda melakukan upgrade,saya akan memberikan
bonus langsung dari saya.Saya akan mengirimkan anda 5 buah ebook
yang
saya koleksi.Ebook tersebut sebenarnya saya beli dengan harga tiap
ebook di atas Rp 100.000 ,tapi jika anda bergabung di
http://themore.info/426
,saya akan memberikannya GRATIS untuk anda.
Setelah upgrade,kirimkan sms anda ke no hp saya untuk mendapatkan
bonus langsung yang saya janjikan dengan format sms sbb:
nama(yang anda daftarkan)r#alamat email#TI
CONTOHNYA:
Andi [EMAIL PROTECTED]

Kirimkan sms anda tersebut ke no 085262415014
Terima Kasih

Kirim email ke