  From: Alexander Halim
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Monday, November 26, 2007 3:43 PM
  Subject: [belajar-excel] desk calendar

  Dear all,
  Kadang kita membutuhkan kalendar meja dimana kita dapat mencatat semua
kegiatan kita pada minggu ini. Kalendar ini juga dapat disave sebagai
file/hardcopy sehingga kalau dibutuhkan dapat dilihat dengan jelas.

  Di lampiran berikut saya berikan contoh sederhana aplikasi untuk membuat
kalendar meja, untuk 1 minggu. Tentunya dapat dengan mudah diubah menjadi
bulanan atau per 2 mingguan tergantung dari kebutuhan.

  Selamat mencoba,
  Dr.-Ing. Alexander Halim
  mobile : +62 816 996996 or +62 8179 996996

Kirim email ke