Teman yang baik,

Jika ingin menggunakan dropdown list di semua cell yang mestinya punya
dropdown list dan harus tampak, paling mungkin adalah menggunakan saran mbak
siti yang baik.

Insert object berupa combo box (misal activex combobox), lalu di set
propertinya, misal list fill range-nya diisi sesuai kebutuhan, dll, kemudian
copy paste saja ke semua cell. Pilih cell yang sudah ada combo box, copy dan
blok cells lain, paste. Mestinya begitu bisa, karena logikanya, object
worksheet bisa diberi obejct control seperti adanya object range.

Kid

2009/4/24 Posi, Yugustin (PTI-SOR) <yugustin.p...@valeinco.com>

>  Ibu yang baik,
>
> Terimakasih solusinya.
>
> Nah… masalahnya rows pada file saya ada ribuan Ibu.
>

> Terimakasih
>

> *Best Regards,*
>
> Yugustin Posi
>
> EMD Department